Kamis, 15 Juli 2010

Kesalahan-kesalahan fatal pada film

Lagi bosen atau capek, kita pasti akan melakukan kegiatan yang bersifat "fun", salah satunya dengan menonton film. Saya menyarankan, sebaiknya anda memperhatikan film yang anda tonton tersebut, siapa tahu anda menemukan kesalahan fatal si direktur yang membuat kita tertawa terbahak-bahak. Seperti yang saya temukan.

1. Quo Vadis,1951. Film buatan Henryk Sienkiewicz ini adalah film yang luar biasa. Dalam pembuatan film ini, diperlukan 30000 orang pemain ekstra, ditambah dengan 63 ekor singa. Wow gila!!! tu direktur pasti memperhatikan para pemainnya satu-satu. Sangking perhatiannya pada para pemainnya, sang direktor melupakan Background film yang sangat penting. Pada adegan balap chariot, bila diperhatikan secara seksama, anda dapat melihat mobil sport merah melintas di kejauhan. Saat diputar di bioskop, banyak orang yang enonton kembali film ini hanya untuk melihat mobil sport merah nyelonong dalam adegan yang menggambarkan kejadian 19 abad yang lampau.

2. Jurassic Park, 1993. pada bagian awal, para ilmuwan peneliti menemukan fosil nyamuk purba yang sudah mati. Dalam film ini, Nyamuk-nyamuk itu menghisap darah dinosaurus dari berjuta-juta tahun yang lalu, sehingga para ilmuwan dapat menemukan DNA dinosaurus. Ada satu kesalahan pada film ini-Fosil nyamuk purba itu memiliki antena yang panjang jadi sudah jelas nyamuk itu jantan. Padahal kita semua tahu kalau nyamuk betinalah yang menghisapdarah! Untungnya sebagian besar penonton tidak mengetahui tentang fakta ini, sehingga para produser film ini bisa santai saja.

3. TITANIC, 1997. Film  in menceritakan itentang kapal pesiar terkenal yang menabrak batu es besar dan tenggelam pada tahun 1912. Namun pada saat adegan dimana orang-orang berusaha menyelamatkan diri ke perahu karet, kita dapat melihat salah satu orang memakai jam digital. Padahal jam digital belum ada di pasaran sampai pada tahun 1970.





4. Gladiator,2000. Film ini bercerita tentang kehidupan pada jaman kuno. Bila anda punya DVD nya, Fast Forward ke bagian saat Russel Crowe berjalan pulang ke rumahnya- anda dapat melihat ada lintasan traktor modern di tanah.








5. Troy, 2004. bercerita tentang peristiwa yang terjadi di Yunani Kuno. Namun pada awal film, ada beberapa ilama berjalan. Padahal Ilama baru dikenal oleh Eropa pada abad ke-16.

                                                                                                                                   Jason Voorhees

Tidak ada komentar:

Posting Komentar